Home > Berita Liga Indonesia > Ambisi Mantan Pemain MU Usai Resmi Gabung Bali United

Ambisi Mantan Pemain MU Usai Resmi Gabung Bali United

Bali – Rekrutan baru Bali United Ahmad Maulana Putra menerangkan akan berupaya membantu Serdadu Tridatu kembali ke papan atas Liga 1, dan mengaku tidak mengalami halangan adaptasi.

Ambisi Mantan Pemain MU Usai Resmi Gabung Bali United

Eks pemain Madura United ini menjadi punggawa pertama yang didatangkan Serdadu Tridatu untuk musim 2019 dengan durasi masa kerja satu tahun. Kehadiran Ahmad Maulana diinginkan makin memperkuat sektor gelandang Bali United.

Ahmad Maulana mengatakan, ia merasa senang bisa berlabuh dengan Serdadu Tridatu. Pria asal medan ini pun menerangkan tidak melawan halangan menyesuaikan dengan tim, karena banyak punggawa yang ia kenal. (13/01/2019)

“Bali United adalah tim yang sangat serius menghubungi saya untuk memberikan tawaran bergabung. Hal tersebut tentunya sangat memotivasi saya untuk membawa Bali United ke papan atas Liga 1 tahun ini,” ujar Ahmad Maulana dilansir laman resmi klub.

“Mengenai persiapan dalam menjalani adaptasi di tim, saya rasa hal tersebut bukan masalah bagi saya, karena saya sudah cukup kenal beberapa pemain di tim ini. Wawan Hendrawan pernah satu tim dengan saya di Deltras Sidoarjo. Selain itu ada juga beberapa pemain yang sudah saya kenal ketika bermain di lapangan.”

(NV – Satupedia.com)

x

Check Also

Keziah Veendorp, Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Yang Kini Berkiprah di Liga Belanda

Keziah Veendorp, Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Yang Kini Berkiprah di Liga Belanda

Jakarta – Salah satu amunisi Liga Belanda yang beritanya bakal segera naturalisasi untuk Timnas Indonesia, ...