Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Alonso Tak Sepakat Rencana Kepindahan Callum Hudson-Odoi

Alonso Tak Sepakat Rencana Kepindahan Callum Hudson-Odoi

London – Pemain belakang senior Chelsea Marcos Alonso kurang sependapat dengan rencana Callum Hudson-Odoi menuju pintu masuk Bayern Munich dan menyarankan sang pemain bertahan di Stamford Bridge.

Alonso Tak Setujui Rencana Kepindahan Callum Hudson-Odoi

Kubu Bayern dilaporkan telah mengajukan tawaran senilai £35 juta untuk mendapatkan servis pemain sayap berusia 18 tahun tersebut, dan angka itu terbilang besar untuk pemain yang kesulitan menembus skuat The Blues saat ini.

Hudson-Odoi yang masih berusia 18 tahun baru tampil dua kali dimainkan sejak menit awal musim ini di kompetisi piala domestik, namun Alonso berharap pemain muda itu tak patah arang memperjuangkan tempatnya hingga menjadi pemain utama.

“Dia adalah pemain bagus, namun dia masih sangat muda,” kata Alonso dikutip dari Sky Sports News (10/01/2019). “Dia perlu bersabar dan merasa lapar untuk memperjuangkan tempatnya di tim ini.”

“Itulah yang harus dia lakukan. Dia punya semua kondisi untuk menjadi pemain hebat, sekarang terserah dia untuk memperjuangkan tempatnya di sini atau mencari menit bermain lebih banyak di tempat lain.”

Alonso juga menyebut Chelsea sebagai tempat yang ideal bagi Hudson-Odoi untuk menunjukkan kemampuannya.

“Bayern Munich? Kita ini adalah Chelsea, tim hebat lain, bermain di Liga Primer yang merupakan liga paling kompetitif di dunia, saya tidak tahu mengapa ada seseorang yang mau ke Bayern Munich,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cassano Kritik Pembelian Mahal Chelsea Untuk Barella

Cassano Kritik Pembelian Mahal Chelsea Untuk Barella

London – Chelsea akan membuat kejutan besar jika mereka bersedia merogoh kocek hingga €50 juta ...