Home > Berita Liga Italia > Juventus > Allegri Minta Juventus Lebih Fokus di Paruh Kedua

Allegri Minta Juventus Lebih Fokus di Paruh Kedua

Turin – Manager Juventus, Massimiliano Allegri, meminta pasukan arahannya untuk meningkatkan fokus ke level tertinggi memasuki paruh kedua musim ini.

Allegri Minta Juventus Lebih Fokus di Paruh Kedua

Si Nyonya Tua bakal membuka paruh kedua kampanye 2018/19 dengan meladeni Bologna di ajang Coppa Italia, Minggu (13/01/2019) dini hari WIB. Empat hari setelah itu, Cristiano Ronaldo Cs bakal terbang ke Arab Saudi guna menjalani duel Piala Super Italia melawan AC Milan.

Allegri kemudian mengatakan bahwa persaingan sesungguhnya baru dimulai sekarang, sehingga timnya harus benar-benar serius menghadapi setiap laga.

“Mulai besok [melawan Bologna] hingga 1 Juni, kami berharap memainkan semua laga untuk musim ini. Jadi kami butuh memberikan keseriusan tertinggi di setiap partainya,” tegas Allegri, seperti dikutip Sky Sport Italia (12/01/2019).

“Musim sesungguhnya dimulai sekarang, di mana Coppa Italia mulai dihelat dan jadi target obejktif kami layaknya Piala Super Italia. Kemudian kami masih harus berjuang memburu Scudetto dan Liga Champions, yang sedikit butuh keberuntungan.”

“Melawan Bologna, saya berharap performa yang sempurna dari para pemain meski akan ada beberapa rotasi. Ini adalah duel satu laga, jadi tak ada waktu buat comeback. Hasil positif krusial untuk motivasi kami memulai paruh musim kedua,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Agen Klaim Buffon Tolak Tawaran Klub Liga Inggris Demi Juventus

Agen Klaim Buffon Tolak Tawaran Klub Liga Inggris Demi Juventus

Turin – Gianluigi Buffon menampik pinangan dari klub Liga Primer Inggris demi bisa kembali memperkuat ...