Home > Berita Liga Italia > Juventus > Allegri Dinginkan Rumor Ketertarikan Juventus Pada Ramsey

Allegri Dinginkan Rumor Ketertarikan Juventus Pada Ramsey

Turin – Beberapa pekan belakangan, Juventus disebut-sebut ingin memuluskan proses kepindahan Aaron Ramsey dari Arsenal. Namun spekulasi tersebut ternyata berbeda dengan pernyataan sang pelatih, Massimiliano Allegri, dalam konferensi pers baru-baru ini.

Allegri Dinginkan Rumor Ketertarikan Juventus Pada Ramsey

Sang pemuncak klasemen sementara Serie A tersebut dilaporkan telah mencapai kata sepakat dengan Aaron Ramsey. Seperti yang diketahui, masa kerja gelandang asal Wales itu bakal usai pada penghujung musim 2018-2019 mendatang.

Namun menurut kabar terakhir Si Nyonya Tua tidak sabar untuk menunggu hingga bulan Juni nanti. Pihak klub disebut ingin memboyong sang pemain pada bursa transfer musim dingin ini, meski penawarannya masih belum disetujui Arsenal.

Namun semua laporan itu langsung dibantah oleh Allegri dalam konferensi persnya jelang laga Coppa Italia kontra Bologna baru-baru ini. Pelatih berusia 51 tahun tersebut mengatakan bahwa timnya belum membutuhkan tambahan amunisi baru di sektor gelandang.

“Sekarang ini, kami belum membutuhkan siapapun di lini tengah. Kami baik-baik saja dengan yang sekarang,” ujar eks nahkoda AC Milan tersebut seperti yang dikutip dari Football Italia (12/01/2019).

Allegri juga tak tertarik untuk membahas soal kedekatan timnya dengan Ramsey lebih lanjut. Ia lebih memilih menyampaikan pendapat soal pertandingan menghadapi Bologna yang berlangsung pada hari Minggu (13/01/2-19) besok di Stadion Renato Dall’Ara.

“Besok kami harus segera kembali ke musim, sebab laga pertama selalu terasa sulit. Jika tidak, anda akan beresiko kebobolan gol dengan cepat,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Juventus Terancam Tanpa Mandzukic Lawan Milan

Juventus Terancam Tanpa Mandzukic Lawan Milan

Turin – Juventus kemungkinan akan melawan AC Milan di Piala Super Italia tanpa dibela Mario ...