Home > Berita Liga Indonesia > 4 Pemain Muda Borneo FC Jalani Masa Peminjaman Lagi Musim 2019

4 Pemain Muda Borneo FC Jalani Masa Peminjaman Lagi Musim 2019

Samarinda – Borneo FC terus berusaha menciptakan para pilar muda yang mempunyai kemampuan. Terkini, para punggawa muda kemampuan dari klub berjulukan Pesut Etam itu kembali bersamaan.

4 Pemain Muda Borneo FC Jalani Masa Peminjaman Lagi Musim 2019

Namun, peluang mereka untuk tampil di skuat utama Borneo masih kecil, sehingga manajemen tim mengusahakan jalur lain agar para punggawa tersebut bisa lebih memuai. Salah satunya dengan meminjamkannya ke klub lain, dan hal ini juga yang sudah dilakukan Pesut Etam pada musim lalu. (11/01/2019)

Setidaknya, ada empat punggawa muda potensial yang bakal dipinjamkan ke klub lain pada musim ini. Mereka adalah Habibi, TN Fadhil, Ittiqar Rizal, dan M. Sihran.

“Mereka yang kami pinjamkan adalah pemain muda potensial. Khawatirnya para pemain tersebut justru tak punya kesempatan di Borneo FC saat kompetisi. Jadi kami akan meminjamkan mereka ke klub lain,” kata Nabil Husein Said Amin, presiden klub Borneo seperti dikutip laman resmi klub.

“Kami akan terus menjalankan tradisi meminjamkan pemain ini. Ini sangat bagus untuk pemain menambah pengalaman mereka,” tambahnya.

(OK – Satupedia.com)

x

Check Also

Milomir Seslija Bicara Persiapan Arema Jelang 8 Besar Piala Presiden 2019

Milomir Seslija Bicara Persiapan Arema Jelang 8 Besar Piala Presiden 2019

Malang – Milomir Seslija bicara masalah persiapan anak didiknya menjelang bertanding pada turnamen Delapan Besar ...