Home > Berita Liga Eropa > Youngster Arsenal Girang Jalani Debut di Skuad Senior

Youngster Arsenal Girang Jalani Debut di Skuad Senior

London – Pemain muda Arsenal, Bakayoko Saka, mengaku senang usai mendapat kepercayaan tampil bersama skuad utama yang disebutnya sebagai perwujudan mimpi.

Youngster Arsenal Girang Jalani Debut di Skuad Senior

Sosok berusia 17 tahun itu melakoni penampilan perdana bersama The Gunners dalam laga yang berkesudahan dengan kemenangan tipis 1-0 atas Qarabag, Jumat (14/12/2018) dini hari WIB.

Tak tanggung-tanggung, penampilannya langsung mencuri perhatian publik dengan pergerakan tanpa bolanya dan nyaris mencatatkan namanya di papan skor.

“Ini adalah mimpi yang jadi nyata, sejak saya bergabung dengan klub di usia delapan tahun, saya selalu bermimpi untuk bermain di Emirates. Jadi atas segala dukungan dari para pelatih dan fans malam ini, semua terasa sangat nyaman,” katanya (14/12/2018).

“Saya tidak mengawali dengan cepat, tetapi saya tumbuh dalam pertandingan dan itulah yang ingin saya lakukan. Saya mulai bisa melewati pemain dan menciptakan peluang dan saya seharusnya bisa mencetak gol. Saya tak tahu apa yang terjadi.”

“Saya pikir saya hanya perlu untuk terus bermain bagus di level akademi dan suatu waktu saya mendapat kesempatan untuk bermain dengan tim utama, saya harus meninggalkan kesan pada pelatih kepala dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan, jadi ia bisa memercayai saya seperti malam ini,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tanpa Icardi, Spalletti Sanjung Performa Lautaro Martinez

Tanpa Icardi, Spalletti Sanjung Performa Lautaro Martinez

Milan – Luciano Spalletti menyampaikan pujiannya atas peran Lautaro Martinez, setelah ia mengantar Inter Milan ...