Home > Berita Bola > Xavi Anggap Wajar Messi Tak Menangkan Ballon d’Or Tahun Ini

Xavi Anggap Wajar Messi Tak Menangkan Ballon d’Or Tahun Ini

Barcelona – Mantan bintang Barcelona Xavi menyampaikan rasa senangnya terkait keberhasilan gelandang Real Madrid, Luka Modric, memenangkan Ballon d’Or 2018 beberapa waktu lalu. Vaxi juga mengatakan bahwa sangat wajar jika duo mega bintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi gagal menjadi yang terbaik di tahun ini.

Xavi Anggap Wajar Messi Tak Menangkan Ballon d'Or Tahun Ini

Sudah 10 tahun terakhir, tak ada pemain yang mampu menjegal Ronaldo-Messi sejak Kaka pada 2007 dalam perebutan gelar Ballon d’Or.

Namun, di tahun ini, pemain timnas Kroasia tersebut sukses menjadi pemain terbaik dunia. Catatan apik Modric ini tak lepas dari keberhasilannya mengantar Madrid menggenggam gelar Liga Champions musim lalu disusul kesuksesannya menempatkan Kroasia sebagai runner-up di Piala Dunia 2018.

“Sungguh senang mendengarnya [Modric memenangkan Ballon d’Or]. Harus sangat diapresiasi,” ujar Xavi kepada reporter di Qatar dalam presentasi Losail Stadium (16/12/2018).

“Saya bahagia karena penghargaan ini dimenangkan olehnya, meski saya rasa Messi juga bisa memenangkannya.”

“Saya akan memberikan penghargaan ini kepada Messi setiap tahun tentu saja, tetapi tidak bisa seperti itu bukan,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Empat Assist Lawan Vanuatu, Andik Vermansyah : "Pekerjaan Saya Memang Begitu"

Cetak Empat Assist Lawan Vanuatu, Andik Vermansyah : “Pekerjaan Saya Memang Begitu”

Jakarta – Tim nasional Indonesia sukses mendulang kemenangan telak atas Vanuatu pada pertandingan uji coba ...