Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Willian Anggap Wajar Sarri Mengkritik Pemain Chelsea

Willian Anggap Wajar Sarri Mengkritik Pemain Chelsea

London – Willian menyebut bahwa pelatih Maurizio Sarri layak melontarkan kritik untuk para pemain Chelsea usai The Blues menuai kekalahan 3-1 di tangan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium pada pekan lalu.

Willian Anggap Wajar Sarri Mengkritik Pemain Chelsea

Klub asal Ibukota itu menampilkan performa yang kurang maksimal saat Sarri merasakan kekalahan perdananya di musim debutnya bersama klub.

Usai laga menghadapi Spurs, Sarri sempat mengatakan kalau timnya memang bermain di bawah standar. Willian mengaku bisa menerima kata-kata keras dari sang manajer. Karena menurutnya, mantan pelatih Napoli itu memang pantas memberikan kritik kepada semua pemainnya, tidak hanya N’Golo Kante.

“Selalu dalam sepakbola, Anda harus meningkatkan [permainan], bahkan ketika Anda memenangkan pertandingan,” ujar Willian dikutip The Telegraph (02/12/2018).

“Saya pikir setiap pemain harus meningkat. Bahkan, ketika Anda bermain bagus, Anda harus melanjutkan, Anda tidak boleh berhenti. Tidak hanya N’Golo, tapi setiap pemain harus meningkat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Carragher Mengaku Prihatin Dengan Situasi Morata di Chelsea

Carragher Mengaku Prihatin Dengan Situasi Morata di Chelsea

Liverpool – Mantan bintang Liverpool, Jamie Carragher mengaku prihatin dengan situasi yang dialami oleh Alvaro ...