Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Wijnaldum Senang Melihat Perkembangan Divock Origi

Wijnaldum Senang Melihat Perkembangan Divock Origi

Liverpool – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum mengaku senang melihat Divock Origi memberikan dampak positif bagi The Reds dengan mengemas gol untuk kemenangan di laga derbi Merseyside melawan Everton.

Wijnaldum Senang Melihat Perkembangan Divock Origi

Sang penyerang diturunkan dari deretan pemain cadangan di sisa lima menit waktu normal untuk menjalani penampilan debut di Premier League musim ini, yang saat itu laga masih berkedudukan imbang tanpa gol.

Angin segar terjadi di menit ke-96 saat tendangan Virgil van Dijk memaksa Jordan Pickford melakukan kesalahan fatal, sehingga membuat pemain asal Belgia ini mendapatkan bola liar dan melepaskan sundulan.

“Semua orang di ruang ganti senang untuk Divock bahwa ia memiliki momen itu,” ujar Van Dijk kepada reporter (04/12/2018).

“Ia belum dimainkan namun tidak pernah mengeluh atau complain. Ia tetap latihan keras dan melakukan yang terbaik di setiap sesi.”

“Ia pantas mendapat kesempatan bermain dan fakta ia mencetak gold an memberikan kami tiga poin membuat ini menjadi lebih indah.”

“Setiap pemain di skuat ini penting. Jika seorang defender absen kami memiliki defender top lainnya yang masuk. Ini juga sama di lini tengah dan depan.”

“Ketika Divock datang ia menunjukkan kecepatannya. Ia adalah ancaman untuk bek Everton dan melakukannya dengan sangat baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Bournemouth Terkesan Dengan Ketajaman Salah

Pelatih Bournemouth Terkesan Dengan Ketajaman Salah

Liverpool – Hasil sempurna Liverpool atas Bournemouth dengan skor telak 4-0 pada laga pekan ke-16 ...