Home > Berita Liga Inggris > Wenger Sarankan Zidane Mencoba Berkarir di Premier League

Wenger Sarankan Zidane Mencoba Berkarir di Premier League

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyampaikan saran untuk Zinedine Zidane mengenai pilihan klub baru yang harus ia tuju saat nantinya memutuskan kembali menangani tim sebagai pelatih.

Wenger Sarankan Zidane Mencoba Berkarir di Premier League

Zidane yang menuai banyak kesuksesan sebagai arsitek tim memilih mundur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid, dan itu hanya berselang beberapa hari usai mengantar timnya memenangkan Liga Champions tiga musim beruntun.

Di sisi lain, Madrid masih belum mampu kembali bersinar pasca hengkangnya Zidane. Julen Lopetegui bahkan harus menerima kenyataan pahit terdepak dari kursi pelatih yang ia duduki kurang lebih 3 bulan saja.

Kini Wenger menyarankan agar mantan jenderal lapangan tengah timnas Prancis itu mencoba rumput Liga Premier Inggris yang disebut banyak orang sebagai kompetisi paling sengit di Eropa.

“Ya, kenapa tidak? [ke Premier League]. Jika anda ingin bekerja di puncak, sekarang harus di Inggris.” tuurnya.

“Inggris adalah satu-satunya negara di mana enam klub bisa bersaing untuk gelar juara. Di semua negara lain, pada dasarnya anda bisa mengatakan siapa yang akan jadi juara pada bulan Desember, dan pada bebepa negara lainnya, katakanlah Prancis, anda bisa mengatakan itu pada bulan September,” tutup Wenger. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lucas Torreira Bantah Rumor Kepindahannya Ke AC Milan

Lucas Torreira Bantah Rumor Kepindahannya Ke AC Milan

London – Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, membantah kabar bahwa dirinya akan pindah ke AC Milan ...