Home > Berita Liga Inggris > WAG’s Pemain Sepakbola Mengaku Jadi Korban Pemukulan Fans

WAG’s Pemain Sepakbola Mengaku Jadi Korban Pemukulan Fans

Chester – Ulah fans yang berbuat buruk kembali terjadi di dunia sepak bola. usai aksi rasis yang dilakukan suporter Inter Milan kepada Kalidou Koulibaly, kini ulah tidak baik fans terjadi di ranah Inggris.

WAG's Pemain Sepakbola Mengaku Jadi Korban Pemukulan Fans

Seorang perempuan yang merupakan kekasih dari Steve Howson seperti dilansir dari BBC (28/12/2018) mengaku dipukul oleh oknum suporter. Howson yang memperkuat Chester FC diketahui bermain buruk waktu tampil menghadapi Southport di pertandingan Divisi Keempat Inggris.

Chester harus mengakui kekalahannya dengan skor 0-3 dari Southport pada pertandingam tersebut dan mendapatkan aksi buruk dari para pendukung. Kekasih Howson mencoba meghibur tim dengan menyerahkan tepuk tangan kepada sang kekasih.

Namun tak disangka, salah seorang fans justru mendatanginya dan melakukan pemukulan. Pendukung tersebut kemudian memukul kekasih Howson pada bagian sikunya.

Meski tidak terlalu keras, tapi kejadian ini merupakan ancaman baru bagi para pemain dan keluarganya. Hal ini semakin membuat para pemain merasa tidak nyaman waktu memperkuat sebuah klub.

Howson sendiri meradang kepada suporter Chester usai kejadian ini. Bek andalan Chester ini pun mengatakan bahwa kejadian tersebut adalah hal yang sangat menjijikan.

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Laga Arsenal vs Huddersfield

London – Arsenal akan bertanding melawan Huddersfield pada pekan ke 16 Premier League 2018/19, Sabtu ...