Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Valverde Puji Penampilan Pemain Muda Barcelona

Valverde Puji Penampilan Pemain Muda Barcelona

Barcelona – Pertandingan antara Barcelona menghadapi Villarreal pada pekan ke-14 La Liga musim 2018/19 jadi pembuktian bagi Carles Alena. Pasalnya, Alena berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan membantu Barca mengepak kemenangan dengan skor 2-0.

Valverde Puji Penampilan Pemain Muda Barcelona

Alena diturunkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-70 pada laga yang berlangsung di Camp Nou, Senin (03/12/2018) dini hari WIB. Youngster berusia 20 tahun tersebut menggantikan tempat Arturo Vidal yang ditarik keluar.

Memasukkan Alena terbukti memberikan angin segar bagi tim besutan pelatih Ernesto Valverde. Pasalnya, Alena sukses mencetak gol pada menit ke-87 usai menerima servis cantik dari Lionel Messi. Barca pun menyudahi laga dengan skor 2-0.

Performa apik tersebut membuat Alena diganjar sejumlah pujian. Salah satu yang cukup penting tentu saja datang dari sang pelatih, Ernesto Valverde.

“Ini adalah gol pertama Alena, dia telah melakukan lebih dari cukup untuk bisa berada di tim utama,” puji Valverde dikutip dari Marca (03/12/2018).

“Dia masuk ke lapangan dan memberikan sebuah tenaga baru pada tahapan yang krusial dalam sebuah permainan,” sambung mantan pelatih Athletic Bilbao. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Samuel Umtiti Cedera, Bos Barca Berburu Bek Baru

Samuel Umtiti Cedera, Bos Barca Berburu Bek Baru

Barcelona – Arsitek tim Barcelona, Ernesto Valverde menyampaikan rencana timnya di bursa transfer musim dingin ...