Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Valverde Kesal Messi Hanya Masuk Peringkat 5 Ballon d’Or 2018

Valverde Kesal Messi Hanya Masuk Peringkat 5 Ballon d’Or 2018

Barcelona – Arsitek tim Barcelona, Ernesto Valverde berpendapat bahwa peringkat lima yang didapat oleh Lionel Messi dalam perebutan Ballon d’Or adalah hal yang tidak masuk akal.

Valverde Kesal Messi Hanya Masuk Peringkat 5 Ballon d'Or 2018

Messi telah lima kali membawa pulang penghargaan individu paling bergensi itu dan dalam satu dekade terakhir bersama-sama Cristiano Ronaldo mendominasi podium di Prancis. Namun tahun ini, pecinta sepakbola menyaksikan gelandang Real Madrid, Luka Modric sebagai pemuncak hasil jajak pendapat, Senin (03/12/2018).

Hasil itu menjadi kali pertama bagi Messi tergusur dari tiga besar sejak 2006, dengan Ronaldo, Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe menempati posisi di atas La Pulga.

Walau Valverde enggan memberikan tanggapan soal hasil tersebut, ia mengaku sulit memahami penurunan drastis peringkat Messi.

“Saya tidak akan membahas itu, apakah ini benar atau salah soal bagaimana hasil penghargaan ini,” papar Valverde (05/12/2018).

“Saya pikir orang-orang yang memilihnya yang harus menjawab itu. Semua orang memiliki opini mereka sendiri. Bagi kami ini absurd.”

“Kami memberikan selamat kepada Modric atas kemenangannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Barca Isyaratkan Gaet Pemain Pengganti Rafinha

Bos Barca Isyaratkan Gaet Pemain Pengganti Rafinha

Barcelona – Barcelona isyaratkan bakal terlibat di bursa transfer Januari usai kehilanga Rafinha Alcantara yang ...