Home > Berita Bola > Unggah Foto Ini, Isco Sindir Tim Pelatih Madrid ?

Unggah Foto Ini, Isco Sindir Tim Pelatih Madrid ?

Madrid – Menjadi andalan di zaman kepelatihan Zinedine Zidane, saat ini Isco justru tersisih dari Real Madrid.

Unggah Foto Ini, Isco Sindir Tim Pelatih Madrid ?

Gelandang usia 26 tahun tersebut tidak lagi menjadi pemain andalan Los Blancos, sejak Santiago Solari menjadi manajer pada akhir Oktober lalu.

Dari tujuh pertandingan dalam kepemimpinan Solari, baru empat kali Isco dimainkan. Itu pun sebagai pemain pengganti, tanpa pernah menjadi starter.

Bukan hanya karena alasan taktik, tim kepelatihan Madrid yang dipimpin Solari berdalih Isco tidak dalam kondisi fisik yang ideal. Mantan pemain Malaga tersebut dianggap kegendutan.

Direktur OK Dario, Eduardo Inda, yang diketahui dekat dengan Madrid menyatakan tuduhan tersebut. “Saat ini Isco tidak menjadi pilihan utama tim pelatih atau di ruang ganti. Dia agak ditepikan karena masih kelebihan berat badan,” ujarnya.

Seakan menyerang balik, belakangan ini Isco mengunggah story di akun resmi Instagram-nya dengan bertanya pada para pengikutnya. “Apakah saya kegendutan,” ujarnya dalam caption.

Suasana tidak kondusif ini sendiri mulai hadirkan spekulasi bahwa Isco akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada bursa musim dingin esok. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...