Home > Berita Bola > Tumbangkan Madura FC 4-1, Gomes De Oliviera Sanjung Performa Pemainnya

Tumbangkan Madura FC 4-1, Gomes De Oliviera Sanjung Performa Pemainnya

Sumenep – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera berikan pujian pada para pemainnya saat menaklukan Madura FC dengan skor 4-1 pada pertandingan 64 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion A Yani, Sumenep, kemarin.

Gomes De Oliviera

Madura United sempat tertinggal gol terlebih dahulu yang mana di cetak oleh Joko Prayitno di menit ke-21. Namun Laskar Sape Kerrab bangun di babak kedua, sehingga sukses membalikkan keadaan lewat gol Engelberd Sani di menit ke-62 dan 69, Imam Bagus (76) dan Fabiano Beltrame (83).

Gomes mengungkapkan, Madura United mengalami masala cedera pemain di babak pertama. Bahkan, mereka harus menarik keluar Mamadou Sammasa saat pertandingan baru berjalan dua menit. Sedangkan Junda Irwan terpaksa diganti Andik Rendika Rama di menit ke-32.

“Kami tidak menyangka Sammasa akan cedera di menit awal. Itu kesulitan yang kami hadapi di pertandingan. Tapi Engelberd bermain bagus, dan dia membantu kami meraih kemenangan,” ujar Gomes.

“Saya puas pemain kami bekerja bersama dengan baik sampai pertandingan selesai. Kami tetap menunjukkan kolektivitas, dan membawa kemenangan untuk lolos ke babak 32 besar.” (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Iniesta Kesal Messi Mendapat Kritikan Pele

Jakarta – Andres Iniesta yang baru datang ke Barcelona menyempatkan diri untuk melayangkan komentar terkait ...