Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Torreira Senang Bisa Cetak Gol Indah Untuk Arsenal

Torreira Senang Bisa Cetak Gol Indah Untuk Arsenal

London – Gelandang Arsenal, Lucas Torreira menjadi pahlawan kemenangan tim saat menghadapi Huddersfield pada pekan ke-16 Liga Premier Inggris, Sabtu (08/12/2018) dini hari WIB. Torreira mengemas gol indah lewat tendangan salto.

Torreira Senang Bisa Cetak Gol Indah Untuk Arsenal

Gol tersebut sekaligus menandai gol kedua pemain berusia 22 tahun itu untuk Arsenal sejak diboyong pada awal musim 2018/19 ini. Gol pertama Torreira dibuat saat menghadapi Tottenham Hotspur awal Desember lalu.

Usai laga, Torreira tak mampu menutupi rasa bahagianya karena mampu menyumbang gol ke gawang Huddersfield. Terlebih aksinya itu mengantar timnya memetik poin sempurna dan menjaga persaingan di posisi 4 besar klasemen EPL.

“Ketika bola menuju ke tiang jauh, saya lihat Aubameyang mengontrol bola dan saya menuju ke kotak penalti,” buka Torreira di situs resmi Arsenal (09/12/2018).

“Penjaga gawang membuatnya kesulitan [untuk menendang] sehingga Aubameyang menggantungnya dan saya sudah menunggu di sana. Itu hanya naluri mencetak gol yang dimiliki oleh semua pemain. Untungnya itu tepat dan gol itu membuat kami menang.”

“Saya sungguh bahagia, sungguh bahagia. Saya bekerja sangat keras sepanjang pekan untuk membuat momen ini terjadi pada akhir pekan, hal itulah yang paling penting,” tandas eks pemain Sampdoria. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sesal Emery di Balik Kemenangan Arsenal Atas Huddersfield

Sesal Emery di Balik Kemenangan Arsenal Atas Huddersfield

London – Arsitek tim Arsenal, Unai Emery, mengaku senang dengan poin sempurna yang dipetik oleh ...