Home > Berita Bola > Teco Tak Restui Bepe dan Ismed Sofyan Pensiun

Teco Tak Restui Bepe dan Ismed Sofyan Pensiun

Jakarta – Pada awal musim Liga 1 2018, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan sempat mengungkapkan bahwa mereka akan gantung sepatu jika sukses membawa Persija Jakarta meraih gelar juara.

Teco Tak Restui Bepe dan Ismed Sofyan Pensiun

Nampaknya, ungkapan dari dua pemain senior tersebut bisa saja terbukti sebab Persija Jakarta berkesempatan besar untuk meraih gelar juara Liga 1 2018.

Macan Kemayoran hingga kini berada di puncak klasemen Liga 1 2018 yang sudah mempertandingkan 33 laga dengan mengantongi 59 angka dan meninggalkan satu poin kepada PSM Makassar, Persija Jakarta dijadwalkan akan menjamu Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Namun sepertinya keinginan Bepe dan Ismed untuk pensiun musim depan tidak direstui oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra.

Pelatih yang kerap di sapa Teco masih membutuhkan tenaga dari dua pemain tersebut untuk mengarungi kompetisi di Indonesia dan Asia musim 2019.

“Kalau saya boleh memilih, saya ingin mereka berdua bertahan karena akan lebih bagus untuk Persija pada musim depan,” kata Teco.

“Bepe dan Ismed sangat penting meskipun Bepe jarang bermain musim ini dan berbeda dengan musim lalu. Musim lalu, saya sering memasang dia dan dia banyak membantu tim ini,” ucap Teco menambahkan.

(Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang LA Galaxy Ungkap Dampak Kehadiran Ibrahimovic Bagi Timnya

Gelandang LA Galaxy Ungkap Dampak Kehadiran Ibrahimovic Bagi Timnya

Milan – Setelah sempat diberitakan dekat dengan pintu masuk mantan klubnya, AC Milan, pada bursa ...