Home > Berita Liga Indonesia > Teco Masih Ingin Tangani Persija Musim Depan

Teco Masih Ingin Tangani Persija Musim Depan

Jakarta – Masa depan Stefano Cugurra selaku pelatih Persija Jakarta pada musim depan masih belum ditentukan. Kendati demikian, ia berharap pihak manajemen klub mau memperpanjang masa kerjanya.

Teco Masih Ingin Tangani Persija Musim Depan

Kontrak juru racik yang biasa disapa Teco tersebut akan berakhir pada penghujung tahun ini. Namun, hingga saat ini ia belum menggelar pembicaraan soal masa depannya tersebut.

Teco cukup paham dengan situasi tersebut karena saat ini manajemen Persija sedang disibukkan dengan banyak hal. Karena itulah, ia masih menunggu pembicaraan hingga berakhirnya kompetisi Liga 1 2018.

“Biasa manajemen menunggu kompetisi selesai. Seperti musim lalu, mereka menunggu hingga pertandingan terakhir karena ingin melihat pencapaian target. Ketika target terpenuhi, perpanjangan diberikan,” kata Teco (04/12/2018).

“Mungkin kami seharusnya sudah bicara. Namun, saya tidak mau mengganggu manajemen karena saat ini mereka masih sibuk mengurus banyak hal, termasuk stadion di mana kami akan bermain menghadapi Mitra Kukar. Jadi saya tidak masalah menunggu hingga laga terakhir. Saya tentu ingin bertahan,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RD Bangga Jika Mitra Kukar Mampu Tumbangkan Persija

RD Bangga Jika Mitra Kukar Mampu Tumbangkan Persija

Jakarta – Mitra Kukar menunjukkan kesiapannya untuk meladeni Persija Jakarta pada pertandingan penutup Liga 1 ...