Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Tanggapan Herrera Usai MU Ditahan Imbang Southampton

Tanggapan Herrera Usai MU Ditahan Imbang Southampton

Manchester – Pemain tengah andalan Manchester United, Ander Herrera meminta rekan-rekannya untuk tidak hanyut dalam rasa kecewa usai ditahan imbang Southampton. Gelandang asal Spanyol itu menyebut timnya harus segera mengalihkan fokus ke laga selanjutnya dan melupakan kegagalan ini.

Tanggapan Herrera Usai MU Ditahan Imbang Southampton

Pasukan arahan Jose Mourinho kembali gagal mengepak poin absolut di laga pekan ke-14 EPL musim ini. Melawat ke Saint Mary Stadium, Setan Merah hanya mampu menghasilkan satu poin usai ditahan imbang 2-2 oleh Southampton.

“Hari ini kami kehilangan dua poin, namun terlepas dari itu kami bisa membangun sesuatu yang positif dari hasil hari ini,” buka Herrera kepada Match of the Day.

“Kami melakukan salah satu hal tersulit di dunia sepakbola, yaitu kami berhasil bangkit dari ketertinggalan dan membuat pertandingan menjadi imbang namun kami gagal untuk menang.”

“Jeda babak datang di waktu yang salah bagi kami, namun itu bukanlah alasan. Kami seharusnya mampu memenangkan pertandingan ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Rio Ferdinand meyakini eks klubnya hanya mungkin ...