Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Steve McMahon Merasa Shaqiri Belum Pantas Tampil Reguler di Liverpool

Steve McMahon Merasa Shaqiri Belum Pantas Tampil Reguler di Liverpool

Liverpool – Mantan bintang Liverpool, Steve McMahon menilai Xherdan Shaqiri mampu memberikan pengaruh positif dari bangku cadangan. Namun, gelandang asal Swiss dianggap masih belum pantas untuk diturunkan sejak menit awal.

Steve McMahon Merasa Shaqiri Belum Pantas Tampil Reguler di Liverpool

Shaqiri diturunkan sebagai starter saat laga menghadapi Everton dalam derby Merseyside pada akhir pekan lalu. Namun, mantan pemain Inter itu membuang peluang emas untuk mengantar The Reds unggul di paruh pertama.

Liverpool memang pada akhirnya bisa menyudahi laga dengan kemenangan tipis 1-0. Namun, itu tanpa kehadiran Shaqiri usai sang pemain ditarik keluar dan digantikan oleh Naby Keita pada babak kedua.

McMahon memang tidak meragukan kapasitas Shaqiri untuk memberikan perbedaan dari bangku cadangan. Namun, mantan kapten Liverpool itu tidak menyarankan Shaqiri menjadi starter di Liverpool.

“Bagi saya, Shaqiri adalah pemain yang memberikan dampak,” katanya kepada LFC TV (05/12/2018).

“Saya tahu banyak fans mengatakan untuk memberinya kesempatan. Saya selalu menganggap dia bukan pemain untuk memulai pertandingan.”

“Dia akan selalau menjadi tipe pemain yang masuk dan melakukan sesuatu. Saya pikir hari ini sudah terbukti. Dia punya kesempatan bagus untuk membuat 1-0 tetapi tidak mengambilnya.”

“Jadi ketika Anda mendapat kesempatan maka Anda harus mengambilnya dengan kedua tangan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Bournemouth Terkesan Dengan Ketajaman Salah

Pelatih Bournemouth Terkesan Dengan Ketajaman Salah

Liverpool – Hasil sempurna Liverpool atas Bournemouth dengan skor telak 4-0 pada laga pekan ke-16 ...