Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Spalletti Ungkap Masalah Inter Jelang Lawan PSV

Spalletti Ungkap Masalah Inter Jelang Lawan PSV

Milan – Arsitek tim Inter Milan, Luciano Spalletti tak membantah jika timnya sedang dilanda masalah pelik jelang laga melawan PSV Eindhoven pada ajang Liga Champions tengah pekan ini (12/12/2018).

Spalletti Ungkap Masalah Inter Jelang Lawan PSV

Eks nahkoda tim AS Roma itu menyebut skuatnya dilanda badai cedera usai sejumlah pemain pilar dipastikan absen, terutama Radja Nainggolan yang belum bisa dimainkan sejak Nerazzurri tumbang 1-0 dari Juventus.

“Nainggolan tidak akan pulih tepat waktu pada tengah pekan. Saya meninggalkan Matias Vecino di bangku cadangan melawan Juve karena dia memiliki masalah otot dan tidak bisa bermain,” ungkap Spalletti (08/12/2018).

“Kita akan melihat apakah dia bisa pulih untuk laga melawan PSV, tetapi dokter mengatakan dengan mengistirahatkany dia, ada kemungkinan ia bisa sembuh.”

“Mempertimbangkan Roberto Gagliardini dan Joao Mario tidak ada dalam skuat Liga Champions, saya harus meninggalkan Borja Valero dan kemudian menyimpan Matteo Politano pada babak kedua untuk memastikan mereka bugar di tengah pekan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Djorkaeff : "Inter Dapat Melawan Juventus"

Djorkaeff : “Inter Dapat Melawan Juventus”

Milan – Inter Milan dinilai menjadi satu-satunya tim yang mampu menyulitkan Juventus dalam menancapkan dominasinya ...