Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Spalletti Puji Kepemimpinan Wasit di Laga Lawan Roma

Spalletti Puji Kepemimpinan Wasit di Laga Lawan Roma

Milan – Juru racik Inter Milan, Luciano Spalletti memberikan penilaian baik terkait kepemimpinan wasit Gianluca Rocchi di laga melawan AS Roma.

Spalletti Puji Kepemimpinan Wasit di Laga Lawan Roma

Seperti diketahui, kubu tuan rumah sempat dibuat geram dengan wasit dan penerapan VAR karena tidak memberikan hadiah penalti saat insiden Danilo D’Ambrosio dan Nicolo Zaniolo di zona terlarang, yang terjadi satu menit sebelum gol pembuka Inter hasil cetakan Keita Balde Diao.

“Kami diberitahu jika ada situasi 50-50, itu akan dilihat (melalui VAR). Tetapi kemudian orang-orang mengeluhkan terlalu banyak insiden dan itu terlalu banyak mengulur pertandingan,” ujar Spalletti (03/12/2018).

“Saya pikir Rocchi membuat banyak keputusan bagus, termasuk ketika mengusir saya keluar, karena saya bereaksi berlebihan di pinggir lapangan. Itu serangan balik bagus, dia mengganggunya dan saya kehilangan kesabaran. Itu adil.”

“Roma sangat tangguh dan saya merasa jika kami mengumpan bola lebih banyak daripada terus melakukan umpan silang, kami akan lebih baik. Itu pertandingan yang sangat menarik untuk semua yang menyaksikan dan saya pikir poin berharga untuk kedua tim, karena itu menunjukkan kami dalam jalur tepat, apa yang perlu kami kembangkan dan kami benahi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Keyakinan Spalletti Jelang Lawan Juventus

Keyakinan Spalletti Jelang Lawan Juventus

Turin – Jelang duel sengit bertajuk Derbi d’Italia Serie A pekan ini, pelatih Inter, Luciano ...