Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Spalletti Minta Inter Tampil Berani Lawan Juventus

Spalletti Minta Inter Tampil Berani Lawan Juventus

Milan – Nahkoda tim Inter Milan Luciano Spalletti meminta I pasukan arahannya untuk tampil berani saat menghadapi Juventus pada lanjutan Serie A Italia 2018/19 di Allianz Stadium dini hari WIB nanti.

Spalletti Minta Inter Tampil Berani Lawan Juventus

Laga yang mempertemukan Juventus verus Inter Milan menjadi salah satu bentrok yang paling dinanti bagi pecinta sepakboal Italia. Persaingan panjang kedua tim membuat pertandingan keduanya dijuluki derbi Italia.

Saat gelaran konferensi pers, Spalletti menegaskan jika pasukan arahannya siap tampil habis-habisan di markas si Nyonya Tua.

“Juventus adalah tim dengan segudang kemampuan. Secara fisik kuat dan punya karakter hebat. Mereka bukan saja mendominasi pertandingan namun tahu cara memanfaatkan setiap momen individu, dan punya pemain dengan karakter pemimpin di semua lini,” buka Spalletti di laman resmi klub (07/12/2018).

“Inter harus melakukan pendekatan pada pertandingan dengan keberanian dan determinasi tanpa sedikitpun bumbu arogansi. Inter harus yakin dengan kemampuan sendiri.”

“Laga ananti akan berjalan keras. Keunggulan Juventus di puncak klasemen membuat meraka akan tampil tanpa tekanan besar, justru kami yang harus menipiskan jarak.”

“Setiap tahun Bianconeri selalu menambah kekuatan dengan mendatangkan pemain terbaik Serie A. Higuain, Pjanic dan Cancelo. Sekarang mereka punya Cristiano Ronaldo.”

“Inter harus menghadapi mereka dengan karakter dan kepribadian yang jelas. Terkait ini, beberapa pertandingan terakhir memberi isyarat positif. Kami tahu sikap keseluruhan tim adalah yang menjadikan perbedaan di akhir pertandingan.”

“Kami bisa menyulitkan Juventus jika bermain layaknya sebuah tim selama 90 menit,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Stefan De Vrij Yakin Duel Inter vs Juventus Bakal Berjalan Sengit

Stefan De Vrij Yakin Duel Inter vs Juventus Bakal Berjalan Sengit

Milan – Akhir pekan nanti, Sabtu (08/12/2018) Inter Milan bakal menjalani pertandingan berat menghadapi Juventus ...