Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Spalletti Kesal Mendapat Kritikan Ayah Lautaro Martinez

Spalletti Kesal Mendapat Kritikan Ayah Lautaro Martinez

Milan – Kekalahan dramatis Inter Milan dengan skor tipis 1-0 di kandang Tottenham Hotspur dalam ajang Liga Champions tengah pekan lalu, ternyata berbuntut panjang.

Spalletti Kesal Mendapat Kritikan Ayah Lautaro Martinez

Hal tersebut dipicu oleh sindiran ayah penyerang Inter, Lautaro Martinez, yakni Mario Martinez, kepada pelatih Luciano Spalletti. Lewat unggahan Twitter resminya, Mario menulis: “Teruslah seperti ini dan keberuntunganmu akan habis,” karena melihat anaknya tak dimainkan.

Spalletti kemudian menyerang balik Mario, dengan mengatakan bahwa karier Lautaro bisa berantakan jika tak mampu menjaga sikap di lingkungan sang pemain.

“Ketika ada pernyataan-pernyataan seperti ini, jika memang benar adanya, maka harus diperiksa dan didiskusikan. Saya hanya tahu Lautaro. Saya belum pernah bertemu keluarganya,” ujar Spalletti, seperti dikutip Corriere della Sera (01/12/2018).

“Hal penting yang Lautaro harus sadari adalah ayahnya berusaha menyerang saya, nyatanya itu justru menyerang Inter. Dia jadi mendapat masalah, karena akhirnya berpotensi merusak citranya dan hubungannya dengan rekan setimnya.”

“Untuk menjadi pemain yang kuat, Anda harus tahu cara menjaga diri dan orang-orang di sekitar Anda. Klub-klub besar di Eropa kerap menghindar dari situasi yang memalukan seperti ini,” tandasnya kesal. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Kalah Lawan Juventus, Spalletti Jengkel

Inter Kalah Lawan Juventus, Spalletti Jengkel

Milan – Arsitek tim Inter Milan, Luciano Spalletti tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya dengan penampilan ...