Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Spalletti : “Icardi Mematikan di Kotak Penalti”

Spalletti : “Icardi Mematikan di Kotak Penalti”

Milan – Juru racik Inter Milan, Luciano Spalletti kembali menyampaikan sanjungannya untuk penmpilan yang ditunjukkan oleh penyerang andalannya, Mauro Icardi.

Spalletti : "Icardi Mematikan di Kotak Penalti"

Striker asal Argentina itu kembali mencatatkan namanya di papan skor saat memaksa tuan rumah AS Roma bermain imbang dengan skor 2-2, meski sang pelatih menilai masih ada yang perlu ditingkatkan dalam permainan Icardi.

“Icardi benar-benar seorang pembunuh. Akan sulit untuk meminta hal lain, tetapi ketika sangat diperlukan, dia ada di sana untuk menuntaskan peluang,” ujar Spalletti (03/12/2018).

“Terkadang dia harus lebih dekat dengan rekan-rekan setimnya dan membantu menahan bola, tetapi pada sisi lain, dia begitu mematikan [di kotak penalti] karena begitulah dia bermain.”

“Icardi memiliki kepercayaan diri tinggi dan bahkan arogansi di depan gawang. Itu adalah karakteristiknya, dia mencetak gol dan membawa pulang poin.”

“Saya pikir dia bisa melakukan lebih jika dia bermain lebih ke dalam dan melakukan kombinasi dengan gelandang, tetapi saya pikir dia bekerja keras untuk meningkatkan area itu dalam permainannya. Ini semua harus melihat jauh ke belakang, dalam gaya mainnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Kalah Lawan Juventus, Spalletti Jengkel

Inter Kalah Lawan Juventus, Spalletti Jengkel

Milan – Arsitek tim Inter Milan, Luciano Spalletti tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya dengan penampilan ...