Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Solari Tegaskan Tak Akan Menjual Isco

Solari Tegaskan Tak Akan Menjual Isco

Madrid – Juru racik Real Madrid, Santiago Solari mengklarifikasi rumor yang menyebut dirinya bakal memasukkan nama Isco dalam daftar jual pemain di bulan Januari nanti. Sang pelatih menegaskan bahwa gelandang asal Spanyol itu masih menjadi bagian penting dalam timnya sehingga ia tidak mungkin melepasnya.

Solari Tegaskan Tak Akan Menjual Isco

Sebelumnya cukup banyak mencuat kabar mengenai penjualan Isco. Pemain berusia 26 tahun itu disebut merasa kurang nyaman di raksasa La Liga itu karena minimnya kesempatan menit bermain oleh Solari.

Bahkan sejumlah klub elit Eropa dikabarkan mulai melirik termasuk sang klub rival abadi, Barcelona.

Namun dalam pernyataannya Solari menegaskan bahwa ia sama sekali tidak pernah memiliki rencana menjual Isco. “Sejujurnya, topik ini saya rasa tidaklah penting,” buka Solari kepada Sportsmole (02/12/2018).

“Beberapa hari yang lalu saya mengatakan bahwa saya mengambil keputusan yang spesifik untuk mencadangkannya. Namun saya rasa topik ini sudah tidak perlu di bahas.”

“Sejujurnya saya tidak mengetahui mengenai rumor itu [Isco diincar klub lain]. Anda harus mengerti saya tidak bisa selalu update mengenai spekulasi selama 24 jam sehari.”

“Saya memiliki 24 pemain profesional dalam tim ini dan saya tidak bisa memainkan semuanya sekaligus. Untuk itu saya harus memutuskan siapa yang bermain dan siapa yang tidak.”

“Saya hanya memilih pemain yang saya rasa adalah pemain terbaik untuk tim ini. Mereka semua sangat penting bagi tim ini, karena kami semua adalah Real Madrid.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Solari Senang Melihat Isco Kembali Bersinar

Solari Senang Melihat Isco Kembali Bersinar

Madrid – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengaku senang dengan Isco usai sang gelandang kembali ...