Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Solari Senang Melihat Isco Kembali Bersinar

Solari Senang Melihat Isco Kembali Bersinar

Madrid – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengaku senang dengan Isco usai sang gelandang kembali diturunkan dan mengemas dua gol dalam kemenangan 6-1 atas Melilla di pentas Copa del Rey.

Solari Senang Melihat Isco Kembali Bersinar

Pemain asal Spanyol itu lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan sejak Solari menggantikan Julen Lopetegui di kursi pelatih dan tak masuk skuat Madrid untuk laga Liga Champions melawan AS Roma pekan lalu.

Ia kembali dimainkan sejak menit pertama pada ‘laga formalitas’ babak 32 besar Copa del Rey, dengan Madrid meraup kemenangan 4-0 di leg pertama.

Marco Asensio membuka keunggulan di menit ke-33, dan menjadi awal catatan tiga gol dalam enam menit. Usai turun minum, Isco mengemas brace – di antara gol Vinicius Junior – dengan gol pertamanya dicetak dengan tendangan jarak jauh dan mendapat sambutan meriah dari Solari.

“Saya sangat senang untuk Isco, saya sangat menyesal ia melewatkannya di babak pertama, karena itu bisa menjadi gol hebat,” katanya kepada reporter (08/12/2018).

“Saya juga senang untuk Asensio, yang mengemas dua gol, dan untuk Vinicius, yang mencetak gol lain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Solari Menyebut Cuaca Buruk Menyulitkan Permainan Madrid

Solari Menyebut Cuaca Buruk Menyulitkan Permainan Madrid

Madrid – Real Madrid sempat mengalami kesulitan untuk menaklukkan tim promosi, Huesca, meski akhirnya mereka ...