Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Solari Senang Madrid Kini Dihuni Oleh Banyak Pemain Muda

Solari Senang Madrid Kini Dihuni Oleh Banyak Pemain Muda

Madrid – Juru racik Real Madrid, Santiago Solari, mengaku senang dengan komposisi pemain yang ia miliki pada musim ini. Sang pelatih anyar itu merasa sejumlah pemain mudanya kini punya kemampuan untuk bersaing di skuad utama.

Solari Senang Madrid Kini Dihuni Oleh Banyak Pemain Muda

Solari yang ditunjuk menukangi Los Blancos untuk menggantikan posisi Julen Lopetegui dinilai telah memberikan pengaruh positif pada permainan tim.

Statistik Solari sebagai pelatih skuad utama memang tak bisa dipandang sebelah mata. Tujuh pertandingan telah ia lakoni. Hanya satu kekalahan yang diderita oleh Madrid. Sementara enam pertandingan lain sukses dilewati dengan kemenangan.

“Pemain muda membawa kaki yang segar dan unsur kegembiraan dalam tim,” ucap Solari dikutip dari Football Espana (04/12/2018).

“Kami juga perlu memberikan kesempatan pada pemain muda yang bisa merebut tempat di tim utama. Pemain itu seperti Marcos Llorente [23], Alvaro Odriozola [22], Dani Ceballos [22], Sergio Reguilon [21], Vinicius Junior [19]. Saya tidak bisa sebut yang lain.”

“Tapi, mereka adalah pemain muda dan berbakat. Semoga lima tahun ke depan, mereka semua bakal berada di sini,” tandas Solari. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kroos Bantah Spekulasi Hengkang Dari Madrid

Kroos Bantah Spekulasi Hengkang Dari Madrid

Madrid – Puggawa lini tengah Real Madrid, Toni Kroos menampik rumor yang mengaitkan dirinya denga ...