Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Solari Pasang Badan Untuk Isco Usai Dicibir Fans Madrid

Solari Pasang Badan Untuk Isco Usai Dicibir Fans Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Isco menjadi sasaran cibiran usai menampakkan bahasa tubuh yang membuat para pendukung marah menyusul kekalahan 3-0 dari CSKA Moskwa di Liga Champions.

Solari Pasang Badan Untuk Isco Usai Dicibir Fans Madrid

Pemain asal Spanyol itu terlihat mengangkat kedua tangannya dan berteriak dalam sebuah momen di Santiago Bernabeu. Sikap itulah yang kemudian memicu reaksi negatif dari suporter.

Isco juga mendapat kritikan karena menolak tanggung jawab sebagai kapten, meski Marcelo kemudian menyebut bahwa sebenarnya ingin memberikan hal tersebut kepada penggantinya, Dani Carvajal.

Ditengah serangan kritik pada anak didiknya, Solari selaku pelatih pasang badan memberikan pembelaan.

“Saya mendapat impresi bahwa ia [melakukan bahasa tubuh negatif] karena ingin meminta tendangan sudut atau pelanggaran, saya tidak tahu,” bela Solari (15/12/2018).

“Saya memahami kerja media, tapi kami harus menjadi sesuatu yang lain. Kami fokus untuk laga lawan Rayo Vallecano dengan sikap yang ditunjukkan secara luas dalam beberapa pertandingan. Kami memenangkan delapan dari sepuluh laga dan inilah jalan kami.”

“Isco adalah sosok yang dewasa, profesional. Ia telah memberikan banyak sukacita bagi klub ini dan akan terus melakukannya. Hal yang paling tidak menyenangkan adalah tugas pelatih memilih pemain yang bermain, siapa yang di lapangan dan siapa yang tersisih.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

“Fans mengekspresikan situasi mereka, kami menghargai itu dan kami selalu mencari dukungan mereka. Segalanya yang telah dicapai dalam 115 tahun sejarah klub berkat kesatuan ini dan semoga Sabtu ini mereka akan mendorong dan mendukung kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Resmi Merapat, Madrid Pasang Klausul Rp 12 Triliun Untuk Brahim Diaz

Resmi Merapat, Madrid Pasang Klausul Rp 12 Triliun Untuk Brahim Diaz

Madrid – Real Madrid baru saja menyelesaikan transfer punggawa muda Brahim Diaz dari Manchester City. ...