Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Smalling Kecewa Dengan Posisi MU Musim Ini

Smalling Kecewa Dengan Posisi MU Musim Ini

Manchester – Bek Manchester United, Chris Smalling tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya dengan posisi timnya di klasemen sementara Premier League. Menurut sang pemain, kondisi ini terjadi karena Setan Merah terlalu sering memetik hasil imbang.

Smalling Kecewa Dengan Posisi MU Musim Ini

Hingga pekan ke-15 musim ini berjalan, United masih terpaku di peringkat ke-8 klasemen Premier League. Tim besutan Jose Mourinho tersebut baru memetik 23 poin. United kini terpaut jauh dari sang tetangga, Manchester City yang ada di puncak klasemen dengan koleksi 41 poin.

United kini harus berjuang lebih keras jika ingin menjadi penghuni zona Liga Champions atau empat besar. Setan Merah terpaut delapan angka dari Chelsea yang berada di posisi keempat.

“Menang benar. Kami harus segera memotong margin poin yang kami miliki saat ini. Kami terlalu sering meraih hasil imbang,” buka Smalling dikutip dari Tribal Football (08/12/2018).

“Tapi, masih ada banyak pertandingan yang akan kami mainkan ke depannya, ini hanya soal bagaimana cara menutup jarak poin dan saya pikir kami masih berada di jarak yang bisa dikejar,” tandas Smalling. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Tak Ingin Campuri Pernyataan Agennya

Mourinho Tak Ingin Campuri Pernyataan Agennya

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya tidak peduli terkait pernyataan yang ...