Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Sindiran Guendouzi Pada Fellaini Usai Tarik Rambutnya

Sindiran Guendouzi Pada Fellaini Usai Tarik Rambutnya

Manchester – Pertandingan sengit antara Manchester United dan Arsenal yang berkesudahan dengan hasil imbang 2-2 pada Rabu (05/12/2018) lalu sempat diwarnai dengan sebuah insiden menarik saat Marouane Fellaini melanggar Matteo Guendouzi.

Sindiran Guendouzi Pada Fellaini Usai Tarik Rambutnya

Terbilang menarik karena rambut keriting panjang milik Guendouzi secara sengaja ditarik oleh Fellaini dari belakang. Wasit Andre Marriner kemudian meniup peluit tanda terjadinya pelanggaran, meski Fellaini akhirnya lolos dari hukuman kartu kuning.

Saat dimintai tanggapan soal kejadian itu, Guendouzi mengaku tak mempedulikannya. Bahkan dengan bercanda, Guendouzi mengatakan bahwa Fellaini cemburu dengan rambutnya pasalnya gelandang asal Belgia itu belum lama ini memangkas rambut afro ikoniknya.

“Saya rasa ada sedikit kecemburuan di sana. Mungkin dia tidak terima dengan fakta bahwa rambutnya sekarang sudah pendek,” kata gelandang belia Arsenal itu kepada RMC Sport (07/12/2018).

Terlepas dari insiden itu, Guendouzi mendapat banyak pujian terkait penampilan apiknya di musim ini. Baru didatangkan dari Lorient pada musim panas lalu, pemain belia berusia 19 tahun itu mampu merebut posisi di skuad inti arahan Unai Emery.

“Saya berusaha memberikan yang terbaik di setiap laga,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Big Match Arsenal vs Manchester United

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Big Match Arsenal vs Manchester United

London – Pertandingan besar antara Arsenal menjamu Manchester United akan terhidang di Liga Inggris matchweek ...