Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Simeone Menutup Peluang Diego Costa Dibajak Klub Lain

Simeone Menutup Peluang Diego Costa Dibajak Klub Lain

Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan bahwa pihaknya tidak memiliki rencana untuk memasukkan sang penyerang, Diego Costa ke dalam daftar jual di bursa transfer Januari.

Simeone Menutup Peluang Diego Costa Dibajak Klub Lain

Sempat muncul kabar Tianjin Quanjin dari Liga Super Tiongkok sangat berminat untuk memboyong pemain asal Spanyol itu bulan depan.

Pasalnya, Costa menjalani masa sulit musim ini, hanya dengan mengoleksi sebiji gol dalam 11 laga La Liga dan kemungkinan akan kembali menepi hingga bulan depan menyusul operasi kaki yang dijalaninya.

“Saya mengharapkan dan butuh Diego Costa pada Januari, tidak diragukan lagi, saya percata ia akan ada di sana,” ucap bos Los Rojiblancos dalam konferensi pers (16/12/2018).

Atletico juga tengah mempersiapkan diri melawat ke markas Real Valladolis akhir pekan ini, dan mereka butuh kemenangan untuk menyamai poin pemuncak La Liga Barcelona, Barcelona.

Simeone sangat paham bahwa hanya posisi puncak yang bisa memberikan kepuasan untuk para fans.

“Saya pikir fans Atletico benar-benar mengapresiasi apa yang kami lakukan dan pekerjaan yang pemain telah lakukan selama bertahun-tahun, namun tentu tuntutan kini meningkat,” lanjut Simeone (16/12/2018).

“Kami memiliki tanggung jawab baru. Kami harus menuntut diri sendiri. Kami empat kali imbang di laga tandang [beruntun di liga], maka kami harus meningkat untuk memberikan solusi pada apa yang fans tuntut.”

“Saya yang paling kritis terhadap diri sendiri, dan seperti yang saya katakan, berada di posisi kedua sekarang tidak baik untuk Atletico.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Atletico Mengaku Ditegur Istri Gara-gara Gagal Kawal Messi

Eks Atletico Mengaku Ditegur Istri Gara-gara Gagal Kawal Messi

Madrid – EKs lini belakang sayap Atletico Madrid, Mariano Pernia punya pengalaman kurang sedap saat ...