Home > Berita Bola > Simeone Kecewa Ballon d’Or Tak Jatuh Ke Tangan Griezmann

Simeone Kecewa Ballon d’Or Tak Jatuh Ke Tangan Griezmann

Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyampaikan ucapan selamat untuk Luka Modric atas keberhasilannya memenangkan Ballon d’Or 2018, meski ia merasa Antoine Griezmann atau Raphael Varane lebih pantas membawa pulang trofi individual tersebut.

Simeone Kecewa Ballon d'Or Tak Jatuh Ke Tangan Griezmann

Modric terpilih sebagai penerima penghargaan individu paling prestisius tersebut pada Senin, untuk menyudahi dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam 10 tahun terakhir.

Sementara itu bintang utama Atletico Madrid, Griezmann hanya finis di urutan ketiga, sementara rekan senegaranya Varane berada di peringkat ketujuh.

Simeone menilai memperkuat Los Rojiblancos mungkin menjadi penghalang bagi Griezmann karena klub tersebut tidak memiliki reputasi sebaik Real Madrid, walau ia cukup kecewa anak asuhnya tersebut gagal membawa pulang penghargaan.

“Bermain untuk Atletico menjadikan ini lebih sulit dibanding yang lain karena sejarah kami adalah bekerja, melipatgandakan kinerja kami untuk membawa kami lebih dekat ke tempat-tempat penting,” ujar Simeone (05/12/2018).

“Sebaliknya, seperti yang sudah [Griezmann] katakan, ia akan senang atas apa yang terjadi tahun ini. Ia seorang juara dunia; itu sangat sulit.”

“Semua orang dapat memilih siapa yang mereka pikir paling pantas. Kami memberi Modric selamat; ia memiliki musim yang sangat bagus. Bagi saya, yang terbaik adalah Varane dan Griezmann.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...