Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Shaqiri Mengaku Senang Pernah Melakoni Karir di Inter

Shaqiri Mengaku Senang Pernah Melakoni Karir di Inter

Liverpool – Penyerang anyar Liverpool, Xherdan Shaqiri mengaku dirinya tidak pernah menyesal pernah menjadi bagian skuad klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan.

Shaqiri Mengaku Senang Pernah Melakoni Karir di Inter

Sosok asal Swiss itu memilih bergabung ke Giuseppe Meazza dari Bayern Munich, meski hanya bertahan setengah musim saja dan melakoni 20 laga di semua ajang sebelum hengkang ke Stoke City.

“Itu bulan-bulan yang penting,” ungkapnya kepada Gazzetta dello Sport (03/12/2018). “Saya tidak pernah bicara buruk tentang periode ini. Begitu banyak perubahan terjadi, baik di dalam dan di luar lapangan.”

“Banyak pemain baru datang dan banyak yang pergi pada musim panas, di samping Lukas Podolski dan saya, saya pikir Mateo Kovacic juga. Ini tidak mudah, terutama untuk alasan tersebut.”

“Hasil akhir tidak terlalu hebat tetapi pengalaman saya positif, mempertimbangkan semuanya. Milan cantik, saya tinggal di pusat kota, beberapa langkah dari universitas, dan saya melihat diri saya dalam tempat yang mengagumkan.”

“Saya tidak pernah berbicara buruk tentang Italia atau Inter. Saya masih mengingat sambutan yang fan mereka berikan untuk kedatangan saya. Sungguh gila… tidak terlupakan.”

“Jika saya ingin mengubah sesuatu, itu adalah periode ketika saya berada di sana, karena mungkin saya bergabung dengan Inter pada waktu yang salah.”

“Hari ini mereka klub berbeda, juga seluruh liga. Level kompetisi meningkat dibandingkan dengan tiga tahun lalu. Bagaimanapun juga, saya menikmati Serie A dan Italia negara yang luar biasa.”

“Saya gembira di Liverpool, tapi Anda tidak bisa mengatakan tidak mungkin dalam sepakbola…” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sadio Mane Dilaporkan Fit Jelang Lawan Napoli

Sadio Mane Dilaporkan Fit Jelang Lawan Napoli

Liverpool – Penyerang Liverpool, Sadio Mane dilaporkan dalam kondisi fit jelang laga terakhir babak penyisihan ...