Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Sesal Emery di Balik Kemenangan Arsenal Atas Huddersfield

Sesal Emery di Balik Kemenangan Arsenal Atas Huddersfield

London – Arsitek tim Arsenal, Unai Emery, mengaku senang dengan poin sempurna yang dipetik oleh pasukan arahannya kala menghadapi Huddersfield. Namun, ada hal yang disesali oleh Emery yakni sejumlah kartu kuning yang didapat pemainnya.

Sesal Emery di Balik Kemenangan Arsenal Atas Huddersfield

Arsenal menjadi tuan rumah bagi Huddersfield pada laga pekan ke-16 Premier League 2018/19, Sabtu (08/12/2018) di Stadion Emirates. Arsenal mengemas kemenangan tipis 1-0 lewat gol tunggal cetakan Lucas Torreira menyambut servis cantik Pierre-Emerick Aubameyang.

Hasil sempurna atas Huddersfield diraup lewat cara yang tidak mudah. Pasalnya, sang lawan mampu mengimbangi agresifitas The Gunners sepanjang laga. Bahkan, Tim Ibukota butuh waktu hingga menit ke-83 untuk menjebol gawang lawan.

“Saya pikir hari ini adalah hasil yang sangat penting,” buka Emery di situs resmi Arsenal (09/12/2018).

“Kami ingin menang dengan ritme yang lebih besar selama 90 menit, tapi mereka bisa menghentikan ritme kami selama lebih dari 90 menit. Selain itu, terlalu banyak kartu kuning, pelanggaran dan waktu yang terbuang.”

“Kami harus lebih bersabar dan menunggu momen itu datang. Gol tercipta lebih lambat tapi itu memberi kami hasil yang bagus,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sokratis Berharap Arsenal Jaga Level Permainan Saat Lawan MU

Sokratis Berharap Arsenal Jaga Level Permainan Saat Lawan MU

London – Bek Arsenal, Sokratis Papasthathopulos mengingatkan rekan-rekannya untuk menjaga level permainan kala menghadapi Manchester ...