Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sarri Tak Membantah Chelsea Mulai Diterpa Masalah

Sarri Tak Membantah Chelsea Mulai Diterpa Masalah

London – Nahkoda tim Chelsea, Maurizio Sarri tak membantah jika pasukan arahannya mulai diterpa sejumlah masalah di pertengahan musim 2018/19.

Sarri Tak Membantah Chelsea Mulai Diterpa Masalah

The Blues sempat tampil solid di awal musim. Terlebih usai manajemen menunjuk mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri sebagai arsitek tim yang baru.

Mereka mampu mengimbangi performa apik Manchester City dan Liverpool dan melaju tanpa tersentuh kekalahan hingga pekan ke-12. Namun memasuki pekan ke-13, Eden Hazard Cs ditumbangkan oleh Tottenham dengan skor 3-1.

Hasil yang kurang diharapkan itu membuat posisi Chelsea di papan klasemen merosot ke posisi empat. Mereka baru mengemas 31 poin dan tertinggal 10 angka dari City yang ada di urutan pertama.

Dalam pernyataannya, Sarri membenarkan bahwa pasukan arahannya sedang dilanda masalah, khususnya mental bermain.

“Kami memiliki masalah untuk mengelola pertandingan saat ini,” katanya seperti dilansir Goal International (08/12/2018).

“Dalam dua pertandingan terakhir kami bermain dengan baik selama 55 menit, 60 menit tetapi pada kesulitan pertama kami pingsan,” tutur Sarri.

“Pada pertandingan pertama [kemenangan 2-0 atas Fulham] kami beruntung karena mereka tidak mencetak gol. Pada pertandingan terakhir [melawan Wolves] kami sedikit tidak beruntung karena lawan kami memiliki lima tembakan dan hanya dua pada target, dan kami kebobolan dua gol. Tapi, setelah gol pertama, kami [pingsan] dan tidak dapat bereaksi,” keluhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sarri Menolak Sesumbar Usai Tumbangkan City

Sarri Menolak Sesumbar Usai Tumbangkan City

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa timnya masih harus bekerja lebih keras untuk ...