Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sarri Menolak Sesumbar Usai Tumbangkan City

Sarri Menolak Sesumbar Usai Tumbangkan City

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa timnya masih harus bekerja lebih keras untuk bisa mengejar ketertinggalan dari Manchester City, walau baru saja menumbangkan sang rival 2-0 di Stamford Bridge, Minggu (09/12/2018) dini hari WIB.

Sarri Menolak Sesumbar Usai Tumbangkan City

N’Golo Kante membuka keunggulan bagi The Blues lewat sepakan keras dari dalam kotak penalti sesaat sebelum jeda pertandingan. David Luiz kemudian menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-78 lewat gol tandukan.

Dengan raihan poin sempurna itu, Chelsea sukses menjaga persaingan di zona empat besar klasemen sementara, meski masih tertinggal delapan angka dari sang pemuncak, Liverpool, dan tujuh poin dengan The Citizens.

“Saya senang dengan kemenangan ini karena sulit bisa menang lawan tim [Pep] Guardiola. Saya sangat mengetahui mereka selangkah lebih maju sekarang ini,” ujar Sarri kepada wartawan usai pertandingan (09/12/2018).

“Dalam kompetisi sepuluh bulan, sangat sulit bisa menutupi kesenjangan.”

“Saya pikir mereka saat ini adalah tim terbaik di Eropa. Kami menang hari ini, tapi kami harus mengatakan kami agak beruntung dalam 25 menit pertama karena mereka bisa mencetak gol.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard Masih Menunggu Kondisi Kante Jelang Lawan MU

Lampard Masih Menunggu Kondisi Kante Jelang Lawan MU

London – Juru racik Chelsea Frank Lampard menyebut bahwa N’Golo Kante telah pulih dari cedera ...