Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sarri Berharap Chelsea Menjadi Lebih Baik Usai Menang Lawan Fulham

Sarri Berharap Chelsea Menjadi Lebih Baik Usai Menang Lawan Fulham

London – Chelsea sukses meraup kemenangan meyakinkan atas Fulham dengan skor 2-0, pada laga ke-14 Premier League, Minggu (02/12/2018) malam WIB.

Sarri Berharap Chelsea Menjadi Lebih Baik Usai Menang Lawan Fulham

Poin absolut yang dikemas oleh Chelsea di Stamford Bridge menjadi lebih krusial, karena sepekan sebelumnya mereka dibenamkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor telak 3-0.

Karena itulah tidak heran jika kemudian pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, tak mampu menyembunyikan rasa senangnya dengan penampilan Pedro Rodriguez cs. Menurutnya The Blues kini sudah mampu membenahi lini belakang, yang selama ini jadi titik lemah.

“Saya puas dengan bagaimana para pemain membuat keputusan yang bagus dengan bola,” ungkap Sarri, seperti dilansir BBC Sports (03/12/2018).

“Saya puas dengan keunggulan 1-0 di babak pertama. Saya lantas mengubah sedikit taktik di babak kedua, yang membuat permainan kami jadi lebih baik. Partai ini adalah soal hasil dan kami memberi perhatian lebih pada lini belakang, dengan kesimpulan positif.”

“Kemenangan ini adalah reaksi yang sangat bagus dari kami. Sekarang kami harus berkembang dan memainkan sepakbola kami dengan cara yang lebih baik,” pungkasnya semringah. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

David Luiz Girang Mampu Tumbangkan City

David Luiz Girang Mampu Tumbangkan City

London – Punggawa lini belakang Chelsea, David Luiz tak mampu menyembunyikan rasa senangnya usai memetik ...