Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Sanjungan Emery Untuk Pochettino Jelang Laga

Sanjungan Emery Untuk Pochettino Jelang Laga

London – Unai Emery belum lama ini memberikan pujian kepada manajer Tottenham Hotspurs. Dia adalah Mauricio Pochettino. Pelatih Arsenal menilai Pochettino merupakan pelatih sukses yang membawa timnya jadi yang terbaik di
Inggris.

Sanjungan Emery Untuk Pochettino Jelang Laga

Yang menarik, pujian dilayangkan sebelum laga Arsenal kontra Spurs. Laga derby London Utara tersebut bakal berlangsung Stadion Emirates pada pekan ke-14 Premier League pada Minggu (2/12/2018) malam WIB.

Sebagaimana diketahui, Pochettino mengawali karir dengan Espanyol pada 2009. Selama tiga tahun membela klub katalan, Pochettino hijrah ke Inggris untuk membesut Southampton. Sejak tahun 2014, pria asal Argentina pun resmi
diangkat sebagai pelatih Spurs.

Selama dibesut Spurs, Pochettino tidak diberi dana transfer besar. Namun, dia berhasil membawa The Lily White untuk meramaikan papan atas Liga Inggris. Selain handal meracik strategi, Pochettino pun banyak mengorbitkan pemain.

Hasil kerja Mauricio Pochettino bersama Tottenham mendapat pujian dari Unai Emery. Pelatih asal Spanyol itu merasa Pochettino sukses membawa Spurs menjadi klub satu level dengan Manchester City dan Chelsea.

“Setiap pelatih ingin melakukan hal terbaik bersama pemain dan timnya. Lalu Anda ingin punya tim dengan kepribadian dan itu bisa dilihat pada Spurs dengan karakternya,” buka Emery situs resmi Arsenal.

“Karir Pochettino melesat setiap tahun dan dengan setiap tim yang dia latih. Saya pikir, sekarang Spurs adalah salah satu tim terbaik di Premier League. Mereka seperti Manchester City dan Chelsea.”

“Selama empat atau lima tahun bersama Pochettino, mereka telah berkembang pesat,” tandasnya pelatih asal Spanyol tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Emery Sarankan Ini Pada Guendouzi Usai Rambutnya Dijambak Fellaini

Emery Sarankan Ini Pada Guendouzi Usai Rambutnya Dijambak Fellaini

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery menyarankan Matteo Guendouzi untuk memangkas rambutnya demi menghindari insiden ...