Home > Berita Liga Inggris > Watford > Sanjungan Bos Watford Untuk City Jelang Laga

Sanjungan Bos Watford Untuk City Jelang Laga

Manchester – Pelatih Watford, Javi Gracia menyebut Manchester City sebagai tim terbaik di Eropa meski ia tetap memiliki keyakinan pasukan arahannya bisa memberi perlawanan dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-15, Rabu (05/12/2018) dini hari WIB nanti.

Sanjungan Bos Watford Untuk City Jelang Laga

Watford tidak pernah mencatatkan kemenangan melawan City dari delapan laga di liga, bahkan mwreka telah menuai enam kali kekalahan secara beruntun dan dua pertemuan lainnya berakhir imbang.

Sementara itu City untuk sementara masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 38 poin dari 14 pertandingan yang telah dilakoni, dan Gracia memastikan dirinya tidak gentar untuk menyambut sang juara bertahan di Vicarage Road.

“Semua orang tahu mereka adalah pemuncak klasemen. Tim terbaik di Inggris dan juga Eropa – salah satu yang terbaik,” kata Gracis dikutip dari Sky Sports News (04/12/2018).

“Ini akan menjadi laga yang sangat menuntut. Kami tahu itu namun kami punya banyak opsi. Kami akan berusaha dan kami mengetahui bahwa di kandang kami bisa mengalahkan tim mana pun.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Striker Watford Sematkan Tato Muhammad Ali di Punggungnya

Striker Watford Sematkan Tato Muhammad Ali di Punggungnya

Watford – Selalu ada cara bagi seorang penggemar untuk mengenang idolanya. Seperti yang dilakukan oleh ...