Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sanjungan Berbatov Untuk Kualitas Fellaini

Sanjungan Berbatov Untuk Kualitas Fellaini

Manchester – Marouane Fellaini keluar sebagai pahlawan Manchester United Fellaini membikin satu-satunya gol MU di menit ke-90+1. Saat itu, Setan Merah mengandaskan Young Boys (1-0) di matchday 5 Grup H Liga Champions 2018-
2019.

Sanjungan Berbatov Untuk Kualitas Fellaini

Laga tersebut pun berlangsung alot untuk Manchester United. Young boys menampilkan permainan yang sangat apik. Buktinya, MU memerlukan Fellaini untuk merampungkan masalah di pengujung laga.

Karena itu, eks pemain MU Dimitar Berbatov melayangkan pujian kepada Fellaini bagi MU. Dia mengungkapkan bahwa berhadapan dengan Fellaini sangat menyulitkan.

Menurut Berbatov, gerakan Fellaini tidak lamban meski memiliki tubuh yang besar. Sebaliknya, Fellaini mempunyai kecepatan dan skill lain yang mumpuni. Yakni, menyundul dan kontrol bola.

“Performa MU tak hebat dan butuh pertunjukan di menit akhir dari Marouane Fellaini untuk menyelamatkan MU. Saya pernah bermain melawan Fellaini dan dia adalah lawan yang sulit, percaya saya,” ungkap Berbatov kepada express.

“Dia kuat dan tinggi tetapi dia memiliki keseimbangan yang bagus, bisa mengontrol bola dengan dadanya dan dia adalah penyundul yang hebat.”

Lebih lanjut, Berbatov juga membantah kritik yang menyerang permainan MU di menit akhir. MU memang bermain dengan bola-bola panjang di akhir pertandingan itu, taktik ini dikritik karena tidak kreatif.

“Dia membuat gol bagus melawan young Boys dan saya tak akan mengkritik permainan MU dengan bola-bola panjang di akhir laga.”

“Liverpool juga melakukan itu melawan PSG tadi malam – dan bagus bagi tim mana pun memiliki opsi itu,” tutup dia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Rio Ferdinand meyakini eks klubnya hanya mungkin ...