Home > Berita Bola > Sang Putra Isyaratkan Zidane Segera Tangani Tim Lagi

Sang Putra Isyaratkan Zidane Segera Tangani Tim Lagi

Madrid – Eks nahkoda tim Real Madrid, Zinedine Zidane, disebut akan segera kembali menangani tim. Hal tersebut disampaikan langsung oleh putranya, Enzo Zidane.

Sang Putra Isyaratkan Zidane Segera Tangani Tim Lagi

Zidane mengantar Los Blancos memenangkan tiga gelar Liga Champions secara beruntun sebelum memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim lalu.

Zidane sempat menjalani karir sebagai pelatih skuad muda Real Madrid sebelum diangkat menjadi pelatih kepala antara 2016 dan 2018.

Arsitek tim asal Prancis berusia 46 tahun itu sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar seperti Manchester United hingga Paris Saint-Germain di awal musim ini. Namun sejauh ini belum ada tanda ia menjalin kesepakatan dengan klub peminat.

“Ayah saya mencintai sepakbola dan ia suka melatih, itu sudah jelas,” ujar Enzo Zidane, yang merupakan kiper untuk klub Swiss, FC Lausanne-Sport, kepada Diario AS (12/11/2018).

“Tampaknya ia akan kembali melatih dengan segera, tapi saat ini sedang beristirahat, dan ini adalah sesuatu yang harus dilakukan.”

“Melatih Madrid adalah indah buat dia, tapi juga ada tuntutan besar dan melibatkan sejumlah pekerjaan besar, jadi ia sedang melakukan pemulihan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...