Home > Berita Bola > Sang Kakak Geram Ronaldo Tak Menangkan Ballon d’Or 2018

Sang Kakak Geram Ronaldo Tak Menangkan Ballon d’Or 2018

Madrid – Cristiano Ronaldo secara mengejutkan harus puas hanya sebagai runner-up di penghargaan individual paling bergensi Ballon d’Or 2018, di bawah Luka Modric yang membawa pulang trofi tersebut.

Sang Kakak Geram Ronaldo Tak Menangkan Ballon d'Or 2018

Modric melanjutkan episode kegemilangan dengan menjadi yang terbaik sepanjang tahun ini, usai sebelumnya pemain Real Madrid itu juga memenangi penghargaan pemain terbaik UEFA, FIFA, dan Goal 50.

Namun kemenangan Modric memancing sejumlah pro dan kontra, tak terkecuali dari pihak Ronaldo. Kakak tertua bintang Juventus itu, Elma Aveiro, bahkan menuding ada keterlibatan mafia dalam Ballon d’Or kali ini.

“Sayangnya, di dunia ini, kita hidup dalam kebobrokan, dengan mafia dan uang. Kekuatan Tuhan jauh lebih besar daripada semua kebobrokan ini. Tuhan menunggu waktu yang tepat, tapi dia tidak pernah gagal,” tulis Elma di akun resmi Instagram-nya, seperti dikutip The Sun (05/12/2018).

Senada dengan Elma, saudara Ronaldo lainnya, Katia Aveiro, juga menyatakan hal yang senada namun dengan nada yang lebih sopan. “Pemain terbaik di dunia….Bagi yang mengerti sepak bola saja,” ujarnya, dalam status di akun resmi Instagram-nya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...