Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Samuel Umtiti Cedera, Bos Barca Berburu Bek Baru

Samuel Umtiti Cedera, Bos Barca Berburu Bek Baru

Barcelona – Arsitek tim Barcelona, Ernesto Valverde menyampaikan rencana timnya di bursa transfer musim dingin nanti. Sang pelatih mengatakan bahwa juara bertahan La Liga itu kemungkinan akan mendatangkan bek tengah baru di musim dingin ini.

Samuel Umtiti Cedera, Bos Barca Berburu Bek Baru

Barcelona saat ini sedang mengalami masalah pelik. Pasalnya mereka harus melihat dua bek andalannya, Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen harus berurusan dengan ruang perawatan.

Kedua bek ini dilaporkan bakal absen cukup lama. Situasi itu membuat Valverde hanya memiliki pilihan terbatas di bangku cadangan mereka, di mana sejauh ini ia terus memainkan duet Gerard Pique dan Clement Lenglet di barisan palang pintu Barca.

“Hingga bursa transfer tiba, kami harus bertahan dengan pemain yang kami miliki,” buka Valverde kepada Goal International (02/12/2018).

“Kita akan lihat perkembangan cedera Samuel Umtiti terlebih dahulu. Kami semua berharap ia bisa kembali cepat atau lambat ke tim kami.”

“Kami belum tahu persis apakah kami akan belanja di bursa transfer Januari nanti. Ada banyak hal yang harus kami pertimbangkan dengan matang, sehingga kami butuh waktu untuk berpikir hingga bursa transfer tiba.”

“Kami harus segera memastikan hal itu dalam bulan ini, karena bulan Januari semakin mendekat. Situasi Umtit masih dipantau dengan intensif, namun kami juga tahu ada bursa transfer musim dingin yang akan segera datang.”

“Kami tidak bisa menunggu lima bulan untuk membuat keputusan itu karena kami membutuhkan tim yang kuat. Namun kami yakin Umtiti akan kembali ke tim ini sebelum akhir musim.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Barca Haramkan Pemainnya Remehkan Villarreal

Bos Barca Haramkan Pemainnya Remehkan Villarreal

Barcelona – Villarreal saat ini memang sedang berada dalam situasi yang kurang mendukung. Kendati demikian, ...