Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Salah Lebih Pentingkan Trofi Klub Dibanding Rekor Pribadi

Salah Lebih Pentingkan Trofi Klub Dibanding Rekor Pribadi

Liverpool – Penyerang andalan Liverpool, Mohamed Salah menegaskan bahwa keinginan untuk memenangkan gelar bagi klub lebih besar dibanding penghargaan individu apa pun.

Salah Lebih Pentingkan Trofi Klub Dibanding Rekor Pribadi

Pemain asal Mesir itu mengoleksi 44 gol pada musim debutnya di Anfield, namun tak satu pun gelar berhasil dipetik oleh pasukan Jurgen Klopp.

The Reds yang tumbang di babak puncak Liga Champions dan menyudahi musim lalu di urutan keempat di Liga Primer Inggris tengah bersiap melakoni laga melawan rival sekota Everton, Minggu (02/12/2018), di mana Salah dapat kembali meraih rekor individu.

Ia butuh mencetak 2 gol untuk memecah rekor gol terbanyak yang dibuat oleh pemain Liverpool dalam 50 pertandingan bersama klub, namun catatan tersebut ternyata bukanlah prioritas.

“Target saya musim lalu tidak hanya memecah rekor [gol] tapi juga berusaha memenangkan sesuatu dengan klub ini,” kata Salah kepada Sky Sports, dengan Liverpool nihil trofi sejak 2012 (01/12/2018).

“Kami sangat dekat di final Liga Champions, namun inilah sepakbola, kami harus menerima hasil ini.”

“Kali ini juga saya tidak dapat mengatakan target individu, namun target saya adalah memenangi sesuatu untuk klub ini.”

“Itu akan menjadi hal besar untuk kami sebagai sebuah tim dan sebagai pemain. Ini juga mimpi kota dan fans ini. Sata pikir musim ini kami akan melakukan sesuatu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sadio Mane Dilaporkan Fit Jelang Lawan Napoli

Sadio Mane Dilaporkan Fit Jelang Lawan Napoli

Liverpool – Penyerang Liverpool, Sadio Mane dilaporkan dalam kondisi fit jelang laga terakhir babak penyisihan ...