Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Rudiger Berharap Hasil Buruk Chelsea di EPL Tak Berlanjut

Rudiger Berharap Hasil Buruk Chelsea di EPL Tak Berlanjut

London – Chelsea harus merasakan kekalahan pahit. Hal tersebut terjadi saat mereka bersua Tottenham Hotspur di pekan ke-13 Premier League. Mereka pun berharap hasil buruk tidak terulang di laga pekan ke-14.

Rudiger Berharap Hasil Buruk Chelsea di EPL Tak Berlanjut

Di pekan ke-14, Chelsea bakal meladeni Fulham. Pertandingan tersebut diselenggarakan di Stamford Bridge pada Minggu (2/12/2018) malam WIB.

Antonio Rudiger pun mengimbau rekan-rekannya tidak terus laut dalam kekalahan Wembley. Pemain belakang Chelsea tersebut pun mengungkapkan bahwa kekalahan tersebut harus dijadikan evaluasi.

Pemain belakang berkebangsan Jerman tersebut berharap The Blues bisa segera bangkit. Sebab, mereka harus mengejar posisi di klasemen. Saat ini, Chelsea menempati posisi ke-4 klasemen Premier League. Mereka pun mengemas 28
poin.

Pasca kekalahan lawan Tottenham, Chelsea sejatinya sudah mampu meraih hasil bagus saat menang 4-0 atas PAOK. Tapi, laga itu terjadi di Liga Europa. Rudiger ingin The Blues bangkit di Premier League ketika berjumpa Fulham.

“Sulit untuk mengatakan apa yang salah dari kami. Kadang, hanya ada satu atau dua pemain yang tidak bermain bagus, tapi kali ini seluruh tim. Agak aneh. Sulit untuk dijelaskan tapi jika itu terjadi, Anda akan kalah,” ucap Rudiger.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah kami harus melihat ini sebagai pelajaran berharga. Kami harus segera bangkit. Pasti, kami harus bisa memberi sebuah reaksi,” tegas Rudiger dikutip dari Four Four Two.

x

Check Also

Sarri Menolak Sesumbar Usai Tumbangkan City

Sarri Menolak Sesumbar Usai Tumbangkan City

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa timnya masih harus bekerja lebih keras untuk ...