Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Ruben Loftus-Cheek Tak Membantah Alami Situasi Sulit di Chelsea

Ruben Loftus-Cheek Tak Membantah Alami Situasi Sulit di Chelsea

London – Punggawa muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek tak membantah jika dirinya sedang mengalami situasi sulit bersama The Blues musim ini.

Ruben Loftus-Cheek Tak Membantah Alami Situasi Sulit di Chelsea

Lulusan akademi Chelsea itu musim lalu memang tidak berada di London Barat. Ia menjalani masa peminjaman selama satu musim karena kesulitan menembus skuad utama Chelsea.

Loftus-Cheek bahkan sempat dilaporkan ingin memperpanjang masa peminjamannya di Palace. Namun pelatih anyar Maurizio Sarri memutuskan untuk tidak melepasnya sebagai pemain pinjaman, walau sejauh musim ini ia belum mendapatkan menit bermain yang cukup di Chelsea.

Pemuda 22 tahun itu mengakui bahwa menjadi penghangat bangku cadangan membuat dirinya menderita. “Saya rasa setiap pemain pasti pernah mengalami waktu-waktu yang sulit,” buka Loftus-Cheek kepada The Mirror (04/12/2018).

“Saya rasa sangat sulit ketika anda yang semula banyak bermain tiba-tiba menjadi sedikit bermain. Namun saya beruntung saya punya keluarga dan teman-teman yang baik yang membantu saya untuk melewati waktu-waktu sulit ini.”

“Saya juga seorang individu yang kuat dan saya tahu apa yang ingin saya lakukan di masa depan. Saya selalu percaya bahwa saya akan mendapatkan apapun jika saya tetap rendah hati dan bekerja keras.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sarri Menolak Sesumbar Usai Tumbangkan City

Sarri Menolak Sesumbar Usai Tumbangkan City

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa timnya masih harus bekerja lebih keras untuk ...