Home > Berita Liga Italia > Juventus > Ronaldo Sanjung Allegri Sebagai Pelatih Yang Jujur

Ronaldo Sanjung Allegri Sebagai Pelatih Yang Jujur

Turin – Telah melakoni 19 pertandingan di semua ajang kompetisi dengan mengoleksi 11 gol dan tujuh assist sejak diboyong oleh Juventus pada bursa musim panas lalu, Cristiano Ronaldo akhirnya menyampaikan pendapatnya terhadap arsitek tim, Massimiliano Allegri.

Ronaldo Sanjung Allegri Sebagai Pelatih Yang Jujur

Ronaldo secara terbuka mengatakan bahwa dirinya terkesan dengan sikap profesionalisme, kecerdasan dan kejujuran yang dimiliki oleh Allegri. Satu hal yang membuat sang superstar asal Portugal itu merasa senang adalah sang pelatih to the point kepada anak didiknya.

“Allegri adalah pelatih yang sangat profesional, serius, dan sangat berkualitas. Salah satu kualitas terbaiknya adalah dia berani to the point,” ungkap Ronaldo dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport, Corriere dello Sport, dan Tuttosport.

“Allegri tidak akan mengatakan sesuatu yang membuat Anda bertanya-tanya, kepada siapa dia merujuk? Dia pasti langsung menyebut nama Anda. Dia jujur, cerdas, dan sangat menyenangkan,” ungkapnya.

Ronaldo juga menambahkan bahwa dirinya memiliki ambisi untuk mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Juve. Kendati demikian, ia menegaskan bahwa gelar prestise tersebut tak boleh jadi target tunggal.

“Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya dan saya akan mengulangi lagi bahwa gelar Liga Champions tak boleh jadi obsesi. Kami tak boleh hanya fokus pada satu tujuan itu,” lanjutnya.

“Liga Champions adalah sebuah kompetisi, yang mana kami harus menghadapinya dengan penuh ketenangan. Liga Champions adalah mimpi yang kami semua ingin memenangkannya,” tegas pengoleksi lima gelar Liga Champions tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Maurizio Sarri Segera Tanda Tangani Kontrak Dengan Juventus ?

Maurizio Sarri Segera Tanda Tangani Kontrak Dengan Juventus ?

Turin – Maurizio Sarri sudah memperoleh pesona dari Chelsea usai dirinya bersedia untuk menukangi Juventus ...