Home > Berita Bola > Ronaldo Puji Nafsu CR7 Dalam Mencetak Gol

Ronaldo Puji Nafsu CR7 Dalam Mencetak Gol

Milan – Mantan bintang Inter Milan, Ronaldo secara terbuka memberikan sanjungan pada Cristiano Ronaldo yang dinilainya sebagai sosok yang haus dalam mencetak gol.

Ronaldo Puji Nafsu CR7 Dalam Mencetak Gol

Ronaldo dan CR7 adalah dua bintang yang bermain di era yang berbeda. Meski sama-sama pernah memperkuat Real Madrid, namun keduanya sejatinya memiliki tipe permainan yang berbeda.

Ronaldo meniti karir sepakbola profesionalnya pada tahun 1993 dan memutuskan gantung sepatu pada tahun 2011.

Sementara CR7 memulai karirnya pada tahun 2002. Ia hingga kini ia masih menjadi tulang punggung Juventus meski usainya telah menginjak 33 tahun.

Dalam pernyataannya, Ronaldo mengatakan bahwa ada satu hal yang membuatnya mirip dengan bintang asal Portugal tersebut. Hal itu adalah rasa haus akan gol.

“Saya akan mengatakan kami berbeda dalam peran yang kami mainkan, bahkan jika ia sekarang bermain lebih banyak di tengah dan lebih dekat ke gawang,” tuturnya pada Gazzetta dello Sport (08/12/2018).

“Mungkin di masa lalu sebuah assist sama memuaskannya seperti saat ia mencetak gol. Sekarang, saya pikir tidak demikian. Dalam keinginan untuk mencetak banyak gol, ya kami sama,” seru Ronaldo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...