Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ronaldo Minta Presiden Madrid Izinkan Vinicius Junior Gabung Real Valladolid

Ronaldo Minta Presiden Madrid Izinkan Vinicius Junior Gabung Real Valladolid

Madrid – Eks bintang Real Madrid Ronaldo, yang kini menjadi pemilik saham mayoritas Real Valladolid, menyebut akan memanfaatkan hubungan dekatnya dengan presiden El Real Florentino Perez untuk memuluskan rencananya memboyong bintang muda Brasil Vinicius Junior sebagai pemain pinjaman.

Ronaldo Minta Presiden Madrid Izinkan Vinicius Junior Gabung Real Valladolid

Ronaldo kini memiliki 51 persen saham klub La Liga tersebut pada September kemarin usai dua tahun memilih klub yang tepat. Ia bahkan menyebut sempat berburu klub di Inggris untuk dibeli meski akhirnya pilihannya jatuh pada Valladolid.

Untuk membuat timnya makin solid, Ronaldo yang pernah memperkuat Madrid di era 2002 hingga 2007 itu membidik jasa Vincius, yang setidaknya ingin ia pinjam di gelaran 2018/19 ini.

“Saya sudah melayangkan permintaan transfer [pinjaman Vinicius] itu [kepada Perez],” kata Ronaldo dikutip dari Diario AS (15/12/2018).

“Kami tidak punya uang untuk mendatangkan pemain dengan kualitas seperti itu namun kami ingin membawanya ke sini dan saya sudah berbicara langsung dengan Madrid soal ini.”

“Jika ada kemungkinan transfer, kemudian saya akan mencoba untuk membuatnya terwujud, tapi Florentino Perez sudah memberi tahu saya bahwa hal itu sulit.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Resmi Merapat, Madrid Pasang Klausul Rp 12 Triliun Untuk Brahim Diaz

Resmi Merapat, Madrid Pasang Klausul Rp 12 Triliun Untuk Brahim Diaz

Madrid – Real Madrid baru saja menyelesaikan transfer punggawa muda Brahim Diaz dari Manchester City. ...